Game Baru Dari Supercell: Clash Royale

Masuklah ke Arena! 


Diciptakan oleh pencipta Clash of Clans, Clash Royale dibintangi oleh karakter-karakter game Clash of Clans yang sudah pasti familiar bagi para penggemar game RPG ini.



Clash Royal
Supercell Game Clash Royale
Clash Royale  mengambil setting lokasi di dunia yang sama dengan Clash of ClansHanya saja, developer game asal Finlandia tersebut mengungkap bahwa gameplay Clash Royale berbeda dari game strategi kolosal Clash of Clans.


Clash Royale memiliki gameplay gabungan dari sistem permainan collectible card dan real-time competitive strategy. Kedua sistem gameplay ini sebetulnya sudah hadir lebih dulu di game Hearthstone dan Dota 2. Di sinilah Anda akan menghadapi musuh secara real-time untuk mengoleksi kartu karakter dan spell yang tersedia. Tidak seperti di Clash of Clans, Clash Royale memungkinkan anda untuk bertarung (battle) satu lawan satu (head to head) dalam waktu yang bersamaan. Akan ada sensasi yang lebih seru dan menarik jika dibandingkan dengan CoC itu sendiri.

Battle Deck Clash Royale
Clash Royale Battle Deck Card
Sebelum memulai permainan, Anda diharuskan menyusun Battle Deck dan membuat strategi agar bisa memenangkan pertempuran. 


Karakter-karakter yang hadir lewat kartu di game ini juga hampir sama dengan para karakter yang ada di CoC. Namun, ada juga beberapa karakter baru seperti princess, knights, dan baby dragons.



Clash Royale juga memungkinkan anda untuk membentuk sebuah Clan bersama dengan teman-teman agar membuat suasana pertarungan antar pemain menjadi lebih seru.

Untuk saat ini, Clash Royale baru tersedia di perangkat iOS untuk sementara di beberapa wilayah, seperti Selandia Baru, Kanada, Australia, Hong Kong, Denmark, Swedia, Finlandia, Norwegia, dan Islandia dan belum tersedia untuk perangkat Android.

Kita tunggu saja kapan game yang ditunggu-tunggu para penggemar Clash of Clans (CoC) ini akan hadir di Tanah Air.






Share this

Related Posts

First