Istilah-Istilah Dalam Game Clash Royale

Pertarungan Dalam Clash Royale
Sebenarnya tidaklah sulit bermain game Clash Royale dari Supercell ini. Kita hanya perlu menyusun strategi yang jitu untuk dapat memenangkan sebuah pertarungan satu lawan satu. Untuk itu kita perlu mengetahui dengan baik mengenai game ini, kita harus tahu mengenai istilah-istilah apa saja yang ada dalam game Clash Royal.

1. Battle Deck

Clash Royale merupakan bisa disebut juga game berbasis kartu. Ketika memulai pertarungan, kita akan disediakan delapan slot kartu untuk kita isi dengan kartu yang ingin kita gunakan. Kita hanya diberikan delapan tempat kartu dan delapan kartu itulah yang disebut dengan Battle Deck. Setiap kartu memiliki kemampuan berbeda-beda, maka untuk mengatifkan tiap kartu tersebut juga menggunakan jumlah elixir yang berbeda juga.


2. Thropy/Piala, merupakan sebuah penghargaan yang akan anda dapatkan ketika memenangkan sebuah pertarungan namun anda juga bisa kehilangan ketika anda mengalamai kekalahan.


3. Arena

Arena merupakan tempat/medan pertarungan dimana anda akan bertarung habis-habisan dengan lawan anda. Saat ini ada 6 Arena untuk pertarungan dan 1 Arena untuk latihan.

Training Camp : Merupakan arena yang digunakan untuk berlatih dalam pertarungan, bisa dikatakan sebagai tempat simulasi pertarungan. Training Camp ini sangat cocok untuk mengetes apakah battle deck kita sudah sesuai yang kita harapkan atau belum.

Goblin Stadium: Merupakan arena pertarungan yang akan anda gunakan ketika memeluai sebuah pertarungan mulitiplayer.

Bone Pit: Merupakan arena pertarungan yang akan tersedia ketika anda memiliki lebih dari 400 Tropi/Piala.

P.E.K.K.A'S Bowl: Merupakan arena pertarungan yang akan tersedia ketika anda memiliki lebih dari 800 Tropi/Piala.

Spell Valley: Merupakan arena pertarungan yang akan tersedia ketika anda memiliki lebih dari 1400

Royal Arena: Merupakan arena pertarungan yang akan tersedia ketika anda memiliki lebih dari 1700. Merupakan arena tertinggi saat ini


4. Sudden Death setiap pertarungan akan dibatasi oleh batas waktu, ketika anda dan lawan anda belum dapat memenangkan pertarungan dalam waktu yang sudah ditentukan tersebut maka akan ada waktu tambahan yang disebut Suddent Death. Jadi dalam situasi ini siapapun yang bisa menghancurkan pertahanan lawan pertama kali, maka dialah pemenangnya. Tidak harus menghancurkan semua pertahanan.


5. Chest atau peti yang bisa kita dapatkan setelah memenangkan pertarungan. Bisa berisi poin, gems atau kartu-kartu baru.







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »